Cara mengembalikan file yg hilang di memory hp/micro sd

sobat mungkin pernah kehilangan data dari kartu memory seperti micro sd atau mmc hp atau juga mmc kamera digital yang disebabkan salah memasukan memory dari hape ke hape sehingga membuat perbedaaan system dari masing masing hape yang berdampak isi dari memory tidak bisa dibuka sama sekali dari hape.


Jika sobat mengalami kendala diatas jangan khawatir karena kiti saya akan menawarkan solusi bagi ada yaitu smart recovery
Berbahagialah anda karena ada satu software gratis yang dapat mengembalikan file yang terhapus di memory card HP atau kamera anda. Software ini 100% gratis, kita tinggal download saja tanpa registrasi dan tetek bengek apapun. Nama softwarenya adalah PC Inspector Smart Recovery.
Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Memory CardSoftware ini mempunyai tampilan yang sederhana dan ringan.
Pada bagian nomor 1 adalah bagian dimana kita memilih disk mana yang ingin kita scan. Nomor 2 adalah jenis file yang ingin kita kembalikan. Di nomor 3, kita dapat menentukan dimana file yang telah dikembalikan disimpan. Setelah itu klik Start yang ada di pojok kanan bawah untuk memulai scan mengembalikan file yang terhapus.


Software PC Inspector Smart Recovery cukup dapat diandalkan untuk mengembalikan file yang terhapus apalagi ini gratis. Jika anda mau, anda dapat menscan memory card milik pasangan anda juga. Hehehe… tau kan maksudnya? Dengan alasan itulah saya dapat inspirasi untuk menulis artikel ini .
Download softwarenya disini
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

5 komentar

misi.gan npng tnya klw sofware yg untuk hp ada ga...?

misi.gan npng tnya klw sofware yg untuk hp ada ga...?

gan nmpng tnya klw software yg buat hp ada.ga

kalo sekarang saya kira belum ada gan tapi coba saya carikan hehehe